Pelatih Roma Bingung karena Diusir Wasit

 

Roma, ItuBola.com – Pelatih AS Roma Rudi Garcia bingung kenapa dirinya bisa diusir wasit Domenico Celio dalam pertandingan Serie-A kontra Cagliari, Senin (26/11/2013). Dalam pertandingan yang berakhir 0-0 tersebut, Garcia diusir dari bangku pemain cadangan pada menit ke-73 setelah sempat terlibat perbincangan dengan Celio.

“Setelah pertandingan, saya mendatangi wasit dan bertanya kenapa saya diusir. Dia mengatakan karena saya telah mengejeknya. Mungkin itu karena saya terlalu bersemangat selama pertandingan,”kata pelatih asal Perancis ini.

Mengenai hasil pertandingan, Garcia mengaku kecewa karena anak asuhnya hanya dapat menguasai pertandingan, tetapi tak dapat mencetak gol. Akibatnya, Roma gagal menggusur Juventus dari puncak klasemen. Saat ini, Roma berada di peringkat kedua dengan nilai 33, selisih satu angka dari Juve yang berada di peringkat pertama.

“Ini hasil yang tak terduga. Kami bermain bagus pada babak pertama. Namun, memalukan saat kami gagal mencetak gol,” imbuhnya.

“Satu hal yang penting adalah kami gagal menang, tapi kami tidak kalah. Kami tidak mencetak gol karena pemain terbaik pada pertandingan itu adalah (kiper Cagliari) Vlada Avramov.”

“Masalah kami adalah kondisi kebugaran tiap-tiap pemain berbeda.”

“Tetapi, kompetisi masih panjang. Meski kami berada di posisi kedua, kami akan melakukan segalanya untuk kembali naik ke puncak.”

 

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s