Howard Webb terpilih untuk Piala Dunia 2014 FIFA

  • Howard Webb 42 tahun juga wasit di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan di mana ia diberi kehormatan untuk mengambil alih final antara Spanyol dan Belanda .
    Seperti pada tahun 2010 , asisten Webb di Brazil akan Mike Mullarkey dan Darren Cann .

  • ” Semua wasit ingin memimpin di panggung terbesar , jadi itu adalah kehormatan besar untuk diriku sendiri , Darren dan Mike untuk kembali ke final Piala Dunia FIFA , ” kata Webb . “Piala Dunia adalah khusus untuk menjadi bagian dari : kami memiliki pengalaman yang luar biasa di Afrika Selatan dan keterlibatan kami di Piala Konfederasi tahun lalu berarti kita tidak bisa menunggu untuk kembali ke Brasil untuk apa yang menjanjikan untuk menjadi sebuah turnamen hebat .

  • Howard Webb
    ” Janji kami juga merupakan dukungan dari standar wasit di negeri ini . Ini adalah kelompok terbaik dari wasit Pilih Group yang pernah saya bekerja dengan dan saya yakin kita akan melihat beberapa dari mereka di turnamen besar di masa depan . “

  • Webb, yang telah menjadi wasit Premier League sejak tahun 2003 , mengambil alih Final Piala Liga pada tahun 2007, 2009 Piala FA final dan 2010 UEFA Final Liga Champions sementara ia juga terpilih untuk UEFA Euro 2008 .

  • Dia bernama dalam daftar FIFA wasit untuk Piala Dunia 2010 dan mengambil alih kelompok pertandingan antara Spanyol dan Swiss , Italia dan Slovakia serta 16 bentrokan terakhir antara Brasil dan Chile .

  • Dan yang dipilih untuk 2010 akhir , Webb membuat sejarah ketika ia menjadi orang pertama yang memimpin Final kedua Liga Champions dan Piala Dunia pada tahun yang sama.

  • ” Semua staf dan pejabat di PGMOL sangat gembira bahwa Howard , Darren dan Mike diangkat ke Piala Dunia 2014 Brazil , ” kata Mike Riley , General Manager Game Pertandingan Profesional Pejabat Terbatas menambahkan . ” Ini kredit besar untuk profesionalisme Howard , dan kasih-Nya dari permainan , bahwa ia hanya mendapat lebih baik sejak mengambil alih dari Final Piala Dunia 2010 dan sepenuhnya layak seleksi untuk Brasil .

  • ” Ini belum pernah terjadi sebelumnya di zaman modern wasit apa yang telah dilakukan Howard , Darren dan Mike di sini : mereka harus sangat bangga pada mendapatkan dipilih lagi setelah sudah setelah mengambil alih Final Piala Dunia Dia dan timnya adalah contoh yang fantastis untuk wasit muda dan . asisten wasit apa tahun dedikasi memberikan . “

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s