Matic kembali ke Chelsea

Matic kembali ke Chelsea

Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan Serbia Nemanja Matic internasional dari klub Portugal Benfica.

Gelandang 25 tahun , yang kembali ke klub yang ditinggalkannya sebagai bagian dari kesepakatan yang membawa David Luiz ke Stamford Bridge pada Januari 2011 , telah menyetujui kontrak lima setengah tahun dengan pakaian London Barat setelah lolos tes kesehatan .

” Saya sangat senang atas kesempatan ini untuk kembali di klub ini , ” katanya kepada situs Chelsea . ” Saya merasa sangat baik karena dari itu hanya ingin mengatakan saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan membuat para fans Chelsea bahagia. ”

” Saya yakin dia akan menjadi anggota yang sangat penting dari skuad ”

Jose Mourinho pada Nemanja Matic
Matic membuat dua penampilan atas penerbangan sebagai pengganti Chelsea selama mantra pertamanya di klub ia pertama kali bergabung dari sisi Slovakia MFK Kosice pada tahun 2009 , namun telah diidentifikasi oleh manajer Jose Mourinho sebagai target utama untuk membantu menambah baja untuk The Blues ‘ lini tengah , setelah tampil mengesankan untuk Benfica selama dua musim terakhir .

” Saya sangat senang bahwa Nemanja akan kembali ke Chelsea , ” kata Mourinho . “Dia telah berkembang sebagai pemain di Portugal dan telah menjadi gelandang serba fantastis . Saya yakin dia akan menjadi anggota yang sangat penting dari skuad dan membantu kita untuk mencapai ambisi kami . ”

Dibatasi sembilan kali oleh negaranya , gelandang tangguh – penanggulangan membantu Benfica meraih UEFA Europa League musim lalu final, yang mereka kalah dari Chelsea , mencetak tujuh gol dalam 56 penampilan liga untuk Eagles dan diberi nama Portugis Primeira Liga Pemain tahun setelah memenangkan penghargaan bulanan tiga kali selama musim.

Matic akan mengenakan nomor 21 kemeja untuk Chelsea .
Jelavic pindah ke Hull City
Hull City telah menandatangani striker Nikica Jelavic Kroasia pada tiga – dan – a- setengah – tahun – kesepakatan dari Everton .

Jelavic meninggalkan Toffees setelah dua tahun di Goodison Park , di mana ia mencetak 16 gol dalam 59 penampilan Barclays Premier League dan mencetak dua gol dalam keberhasilan baru-baru Piala FA melawan Queens Park Rangers .

The 27 – tahun tersedia untuk seleksi langsung dalam skuad Steve Bruce , yang sedang mempersiapkan untuk perjalanan jauhnya Sabtu ke Norwich City. Jelavic mengatakan dia menikmati tantangan di tim barunya .

” Segera setelah manajer menelepon saya , saya menyadari langsung bahwa dia benar-benar tertarik untuk merekrut saya dan bahwa itu adalah kesempatan besar bagi saya untuk datang ke sini , ” kata Jelavic situs Hull . ” Ini adalah klub yang baik , dan kami memiliki skuad yang bagus . Kami berbicara sedikit , tetapi tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa itu adalah tepat bagi saya .

” Ini adalah klub yang baru dipromosikan , tapi aku bisa melihat langsung bahwa ada banyak ambisi di sini dalam klub dan saya berharap bahwa kita dapat membangun awal yang baik untuk musim ini dan menjadi tim Premier League benar-benar kuat atas kedatangan tahun . ”
Cole meluas West Ham tinggal

Carlton Cole telah memperpanjang masa tinggalnya di West Ham United dengan menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub sampai musim panas 2015.

Cole bergabung West Ham pada kesepakatan jangka pendek pada bulan Oktober tahun 2013 dan telah dihargai untuk serangkaian penampilan mengesankan . Mantan striker Chelsea dan Inggris telah menemukan bersih empat kali dalam 11 penampilan Barclays Premier League untuk klub London musim ini dan tiga dari mereka telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir , termasuk serangan terhadap Manchester United dan Arsenal .

Pemain depan 30 tahun sangat senang telah menandatangani kontrak baru dan berharap untuk mempertahankan bentuk mencetak gol saat ini.

” Saya sangat senang . Saya telah bekerja keras untuk sampai ke posisi aku di saat ini, ” kata Cole West Ham TV . ” Manajer meminta saya untuk datang kembali di musim panas dan saya telah bekerja keras untuk mendapatkan kebugaran pertandingan saya dan saya telah mencetak beberapa gol sementara melakukan hal itu .

” Tujuan utama saya adalah untuk kembali fit , memainkan beberapa permainan dan menempatkan diri tentang memastikan bahwa saya punya masa depan di sini . Itulah yang telah saya lakukan dan Club dihargai saya . Saya tidak bisa terima mereka cukup . Sekarang saya hanya ingin untuk membantu mendorong tim dan mendapatkan lebih jauh meja . ”

Cole telah membuat total 251 penampilan Barclays Premier League selama karir Barclays Premier League dengan West Ham , Aston Villa , Charlton Athletic dan Chelsea , mencetak 48 gol .

     

Leave a Reply

