Legenda United Ferguson menjadi pembinaan peran elit UEFA.

Direktur Manchester United Sir Alex Ferguson dinobatkan sebagai duta UEFA .
Presiden UEFA Michel Platini mengatakan ” Sir Alex akan menjadi ketua forum pelatih elit yang memenuhi setiap tahun ” .

” Ini adalah suatu kehormatan dan hak istimewa untuk menerima peran ini sebagai duta UEFA , ” katanya .

” Dengan pengalaman yang saya miliki selama bertahun-tahun , saya berharap saya dapat membantu pelatih muda , khususnya, dalam suatu industri yang menjadi lebih sulit . Pelatih muda harus siap untuk berkorban dan waktu tidak dijamin di zaman modern sepak bola karena telah menjadi sangat banyak industri hasil .

” Kesempatan terbaik yang mereka punya adalah untuk mempersiapkan untuk itu . Aku mengambil saya penuh coaching badge ketika saya masih 24 tahun dan saya pikir itu adalah hal terbaik yang saya lakukan untuk memberi diriku kesempatan yang tepat untuk dapat bertahan di sepak bola .

” Saya juga akan memberitahu mereka untuk tidak mengubah filosofi mereka sendiri tetapi untuk memiliki iman di dalamnya dan percaya diri .

” Ini juga tentang pengorbanan Anda harus membuat . Mintalah istri setiap manajer persis apa artinya pengorbanan karena mereka bekerja sepanjang waktu . Mereka di game , di pelatihan , mereka pembinaan , tapi itulah pengorbanan Anda harus membuat dan Anda perlu memahami bahwa ketika Anda mulai . ”

www,itubola,com
pin bb : 24f015c6
YM : itubola@yahoo,com
skype : cs.itubola
support : cs.itubola@gmail,com

itubola_04itubola

Leave a Reply

