Anak baru Man Utd Mata mengakui kejutan keluar dari Chelsea.

Juan Mata mengakui itu adalah kejutan bahwa Chelsea siap untuk membiarkan dia pergi.
Pemain internasional Spanyol berusia 25 tahun telah bergabung dengan Manchester United Dengan biaya £ 37.1million, rekor klub, tapi menunjukkan bahwa ia terkejut ketika diberitahu ia akan dapat meninggalkan Stamford Bridge.

“Sejujurnya saya pikir itu agak mengejutkan, tetapi saya harus mengatakan saya benar-benar, berterima kasih kepada Chelsea -. Kepada pemilik, kepada orang-orang yang bekerja di klub dan para fans The enam bulan terakhir yang sulit bagi saya, aku tidak ‘t bermain sebanyak yang saya mau, “katanya kepada MUTV.

“Saya mengerti bahwa sepak bola adalah olahraga tim dan saya menghormati situasi itu. Tapi kesempatan untuk datang ke Manchester United adalah kesempatan besar bagi saya untuk melanjutkan karir saya, mereka adalah klub besar.”

www,itubola,com
pin bb : 24f015c6
YM : itubola@yahoo,com
skype : cs.itubola
support : cs.itubola@gmail,com

itubola

Leave a Reply

