Nemanja Matic: saya disini untuk memajukan Chelsea

Nemanja Matic senang bisa kembali dengan Chelsea.
Matic siap untuk menjadi bagian dari berkembang’ tim. manajer Jose Mourinho.

“Saya selalu mencoba untuk mendorong tim maju,” katanya kepada chelseafc.com. “Jika saya harus melewati mundur tentu saja aku akan melakukan itu, tetapi, bagi saya, tujuan pertama ketika saya mendapatkan bola adalah untuk bermain ke depan.

“Dengan mantan pelatih saya [Jorge Jesus], dan sekarang Mourinho, mereka memiliki keduanya meminta saya untuk mencoba untuk bermain sepakbola yang baik dan tidak takut ketika saya memiliki kepemilikan, jadi saya ingin menggunakan nasihat mereka.

“Gelandang Defensive sangat penting dalam hal memberikan keseimbangan. Anda selalu perlu diposisikan di antara pertahanan dan serangan. Juga, jika sebuah tim ingin bermain di meja itu peran di mana Anda harus mendapatkan bola lebih awal dan membantu istirahat tim. ”

www,itubola,com
pin bb : 24f015c6
YM : itubola@yahoo,com
skype : cs.itubola
support : cs.itubola@gmail,com

Leave a Reply

