Sevilla Menuju Ke Kemenangan

Sevilla memperketat cengkeraman mereka di tempat kelima di Divisi Primera dengan kinerja yang dominan di kandang Espanyol , akhirnya menang 4-1 .

Stephane M’Bia mencetak gol pertamanya di lebih dari empat bulan untuk membuka skor , dan Kevin Gameiro menggandakan keunggulan pada stroke setengah-waktu .

Memimpin yang kemudian dikurangi dengan penalti Sergio Garcia pada awal babak kedua , tapi Gameiro menyerang lagi dengan lima menit tersisa dan Ivan Rakitic ditambahkan ke gol di menit akhir .

Ini adalah hasil usaha Unai Emery diperlukan setelah mengalami back-to – back kekalahan ke Celta Vigo dan Porto , dan melihat mereka tiga poin dari Real Sociedad di tempat kelima , dan memberikan tekanan pada Athletic Bilbao , yang bermain pada hari Senin .

Espanyol membuat awal yang cerah dan menciptakan kesempatan pertama dari permainan , Abraham bertujuan gol setelah menerima umpan dari Simao Sabrosa , tapi tembakan itu terlalu dekat dengan Beto , yang disimpan nyaman .

Sevilla memimpin dengan 18 menit berlalu , M’Bia muncul ditandai untuk kepala sudut Trochowski yang melewati kiper 21 tahun Jerman Parreno , yang berdiri di untuk ditangguhkan Kiko Casilla untuk membuat penampilan liga pertamanya musim ini .

Dan kiper hampir harus memilih bola dari jalanya lagi beberapa saat kemudian ketika Alberto Moreno membidik dari sisi kiri daerah, tapi lega melihat bola masuk lebar .

Tapi pembalasan Sevilla kembali beberapa menit kemudian , VITOLO menerjang tembakan lebar setelah menggabungkan dengan Bacca .

Espanyol pikir mereka seharusnya mendapat hadiah penalti ketika Moreno membawa Garcia di tepi area penalti , tetapi Catalans hampir mencetak gol dari tendangan bebas yang dihasilkan , Simao mencolok bola melalui dinding dan dari pos .

Namun, Sevilla menambah satu gol lagi sebelum turun minum , Gameiro menjatuhkan bola dengan dadanya bola dari VITOLO dan kemudian mengemudi melewati Jerman.

Kebobolan gol kedua merupakan pukulan besar bagi tim Javier Aguirre , tetapi para pengunjung dikompensasi dengan mencetak tepat di awal babak kedua , Garcia membuat kesalahan dari titik penalti setelah Christian Stuani telah mengotori di daerah oleh Federico Fazio .

Jhon Cordoba memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada pertengahan kedua tetapi hanya bisa menembak lurus di Beto , sementara Garcia hanya bisa menembak ke sisi jaring ketika ia melihat sekilas gol dari sisi kiri daerah .

Dengan tujuh menit tersisa Gameiro memastikan satu poin , berlari ke arah gawang dari sayap kiri , bermain satu-dua dengan Marko Marin kemudian finishing pertama kalinya dengan bagian dalam kaki kanannya , mengirim bola ke pojok bawah .

Dan Rakitic dibulatkan kinerja yang baik untuk sisi Emery di menit ke-89 , mengendalikan tendangan panjang sampai lapangan oleh Nico Pareja dengan satu sentuhan dan kemudian menembak ke pojok bawah

FIFA13-EA_smallbg_asset

Agen Bola Piala Dunia 2014 www,itubola,com Perusahaan Gamers Betting Berlisensi WHITELABEL
Games yang kami sediakan ( Bola , Poker , Casino , Toto , Domino QQ )
Hubungi kami :
BBM : 24F015C6
Skype : cs.itubola
YM : itubola@yahoo,com
Call Center : +85517696751
Email : cs.itubola@gmail.com

title1itubola_04cropped-itu-grup

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s