Rayo Vallecano 3 : 1 Real Betis – Rayo Memberikan Tekanan Pada Betis

Rayo Vallecano melanjutkan perjalanan mereka menuju posisi aman dengan kemenangan 3-1 atas Divisi Primera melawan Real Betis , yang terlihat lebih terkutuk dari sebelumnya .

sorakan penonton terdengar ketika bek Betis Paulao gagal menahan Ruben Rochina untuk mencetak gol pembuka pada menit 14 , dan hal-hal menjadi lebih buruk bagi Brasil ketika ia dialihkan umpan silang ke gawangnya sendiri segera sebelum tanda setengah jam .

Joaquin Larrivey memastikan satu poin dengan gol ketiga di awal babak kedua , meskipun Javi Chica mendapat satu gol bagi Betis terkepung dengan 12 menit tersisa .

Kelima kemenangan di kandang berturut-turut Rayo yang melihat Paco Jemez itu pindah ke 40 poin , setengah dari yang telah diperoleh dalam sembilan pertandingan terakhir mereka .

Betis , sementara itu, tetap 10 poin dari keselamatan dan bisa diturunkan ke Divisi Segunda.

kesalahan Seville itu disimpulkan karena kesalahan Paulo , yang memungkinkan Rochina untuk gigit di depan terdampar Antonio Adan untuk rumah slot .

Betis tidak bermain buruk sebelum pergi di belakang dan menunjukkan tanda-tanda positif pada awalnya setelah gol tersebut , dengan Ruben Castro memaksa menyelamatkan dari Rayo stopper Ruben Martinez dan Jorge Molina akan dekat dengan sebuah sundulan .

Tapi langkah-langkah positif mereka dibatalkan pada 27 menit ketika Paulao yang mencoba izin mendarat di belakang gawangnya sendiri .

Pemain asal Brasil itu begitu malu dengan penampilannya yang ia sebut untuk dirinya sendiri harus diganti dan beberapa menit kemudian keinginannya diberikan , dengan Alvaro Vadillo datang sebagai gantinya.

Larrivey dan Iago Falque bisa diselesaikan permainan sebelum turun minum , sementara mantan pemain sayap Rayo Leo Baptistao , yang dicemooh sekembalinya ke Vallecas , nyaris kesempatan untuk mengurangi defisit , seperti yang dilakukan rekan satu timnya Ruben Castro , yang menyala di atas pada stroke setengah-waktu .

Rayo berbau darah dan pergi semua keluar untuk gol ketiga setelah babak kedua dimulai . Mereka tidak perlu menunggu lama untuk itu tiba .

Falque tee up Rochina , tembakan mantan striker Blackburn itu diblokir pada baris dengan Damien Perquis , tapi Larrivey berbalik rebound untuk memastikan tidak ada jeda bagi para pengunjung .

Larrivey kemudian melewatkan kesempatan untuk menjadi top skorer tim untuk musim ini, memalu bar dari dalam daerah , sementara Falque memukul posting dengan berdebar drive.

Betis ‘ sore bisa menjadi lebih sengsara telah Alfred N’Diaye telah dihukum untuk memblokir tembakan tujuan terikat dari Falque dengan tangannya .

Tapi pada akhirnya sisi Gabriel Calderon membuat tampilan scoreline lebih bermartabat , Chica menyediakan finish berkelas dan kemudian mendedikasikan golnya untuk kapten Espanyol Dani Jarque akhir dan Betis pemain Miki Roque , yang meninggal karena kanker dua tahun lalu .

 

Agen Bola Piala Dunia 2014 www,itubola,com Perusahaan Gamers Betting Berlisensi WHITELABEL
Games yang kami sediakan ( Bola , Poker , Casino , Toto , Domino QQ )
Hubungi kami :
BBM : 24F015C6
Skype : cs.itubola
YM : itubola@yahoo,com
Call Center : +85517696751
Email : cs.itubola@gmail.com

 

itubola

 

dom8 (1)

 

itugirl0007

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s