Pemain Barcelona memberi upeti kepada alm. Vilanova

Pemain Barcelona telah berkunjung ke wilayah yang ditinggalkan perlatihnya untuk memberikan upeti kepada mantan pelatih Tito Vilanova , yang meninggal Jumat.

Vilanova , yang menjabat sebagai asisten Pep Guardiola sebelum mengambil alih tim pertama di Camp Nou , meninggal pada usia 45 setelah berjuang melawan kanker.

Setelah keberhasilan Guardiola untuk musim 2012-13 , Vilanova memandu klub untuk gelar liga dengan rekor jarak 100 poin . Namun, satu-satunya musim yang berkesempatan itu terganggu oleh penyakit dan ia dipaksa untuk mundur pada bulan Juli .

Klub dikonfirmasi Jumat bahwa Vilanova telah meninggal , dengan Barcelona dan pengunjung pertama ke ruang di stadion klub untuk upeti staf pelatih .

Pelatih Gerardo Martino memimpin kunjungan bersama Andoni Zubizarreta direktur olahraga sebelum presiden Josep Maria Bartomeu menuju dewan klub dalam membayar upeti.

” Setelah menandatangani buku belasungkawa , seluruh skuad pindah untuk melihat foto besar Tito Vilanova , di mana mereka termenung beberapa saat , ” tulis klub di situs resminya . ” Itu adalah pengalaman yang sulit bagi banyak skuad , yang tampak bergerak saat mereka mengingat orang yang telah melatih banyak dari mereka dari hari-harinya sebagai pelatih muda , kemudian sebagai asisten Pep Guardiola dan akhirnya sebagai manajer tim pertama . ”

Kapten Carles Puyol mengatakan : ” Dari sini kita mendukung untuk keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan agar dapat menerima semua ini . ”

 

itubola

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s