Luke Shaw Tersanjung Atas Penawaran MU dan Chelsea

Bek Southampton Luke Shaw mengatakan bahwa ia tersanjung diikutsertakan dengan orang-orang seperti Manchester United dan Chelsea yang akan ” melihat apa yang terjadi ” berkaitan dengan masa depannya .

remaja fullback itu telah muncul sebagai salah satu remaja yang bertalenta paling terang di Liga Premier muda , dengan penampilannya di 2013-14 produktif dia tempat di Tim PFA of the Year , serta melihat dia finis ketiga dalam pemungutan suara untuk PFA Young Player of Tahun .

Dan Shaw sedang dilacak oleh Manchester City, United dan Chelsea menjelang transfer pemain musim panas untuk tanda tangan kontrak.

” Ini hal yang baik untuk dihungkan dengan mereka tapi saya tidak berkonsentrasi dengan hal itu, ” katanya kepada Sky Sports . ” Aku telah fokus pada satu sepak bola . Itu hanya pemikiran saya . [ Southampton ] adalah klub besar , saya masih muda dan saya punya banyak kesempatan untuk belajar . Ini semua rumor . Aku hanya berfokus pada dua pertandingan dan kemudian melihat apa yang terjadi . ”

Shaw membuat penampilan pertamanya untuk Inggris di awal pemilihan , kemenangan 1-0 atas Denmark pada bulan Maret, dan dia mengatakan bahwa dia kewalahan saat melakukan debutnya untuk negaranya .

” Inggris mungkin adalah tempat terbaik dalam hidup saya , ” katanya . ” saya akan terus mendorong diri saya untuk menjadi pemain yang lebih baik . Sudah dipercaya . Bagi saya berumur 18 tahun dan memiliki memainkan 30 pertandingan di Liga Premier adalah sesuatu yang bahkan tidak akan saya impikan ketika saya masih muda . ”

 

itubola

Leave a Reply

