Prediksi BARCELONA VS. ATLÉTICO MADRID 17 May 2014 Camp Nou (Barcelona)

barca.Atm

 

Atletico Madrid meniup kesempatan terbaik mereka untuk meraih gelar La Liga akhir pekan lalu dan kini menghadapi perjuangan yang berat , membutuhkan setidaknya titik untuk saat ini mereka melakukan perjalanan ke Camp Nou dan menghadapi Barcelona di pertandingan terakhir musim ini .

Atletico Madrid bermain imbang melawan Malaga di rumah akhir pekan lalu dan mereka harus mendapatkan poin melawan Barcelona jika mereka ingin mahkota diri juara musim ini .

Barcelona lebih dari beruntung untuk mendapatkan kembali ke perburuan gelar meskipun bermain imbang 0-0 dengan Elche , namun, mereka masih favorit untuk melawan Atletico Madrid berikutnya .

Barcelona dan Atletico Madrid telah bertemu lima kali musim ini , dua kali di Piala Super , dua kali di Liga Champions liga dan satu di liga bermain La Liga . Barcelona mengambil alih Piala Super saat mereka kalah dalam bermain liga Champions .

Atletico Madrid terlihat sangat kuat dengan pertahanan mereka karena mereka adalah tujuan paling kebobolan sisi musim ini dan mereka baru saja kebobolan dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka .

Setelah memiliki harta yang lebih baik dalam pertemuan-pertemuan mereka sebelumnya , Barcelona hanya memiliki dua gol meskipun dan mereka cukup tidak memiliki suatu pegangan yang lebih baik dalam serangan mereka seperti yang pernah mereka miliki.

Messi, Pedro dan Sanchez semua telah botol oleh pertahanan Atletico dan mereka yakin untuk menghadapi banyak represif dengan percikan ofensif Atletico yang bisa berubah permainan di pihak mereka .

Neymar adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol melawan Atletico dalam lima pertemuan mereka sebelumnya,

tetapi ia telah keluar menyusui cedera lutut dan diragukan untuk bentrokan akhir pekan ini .

Gerard Pique telah kembali ke pelatihan setelah pulih dari cedera dan ia pasti bisa memberikan pertahanan yang solid ke sisinya yang bisa berubah menjadi dorongan besar .

Atletico juga memiliki beberapa masalah cedera dengan Diego Costa sedang berlangsung pemulihan hamstring dan ia mungkin terlihat untuk kembali dalam permainan untuk penentuan gelar akhir pekan .

Dengan Costa , David Villa dan Raul Garcia dalam serangan itu , Barcelona serius akan perlu untuk melihat baik untuk mengubah counter attack Atletico yang memberikan mereka kesempatan untuk bergerak melawan juara sebelumnya .

Atletico memiliki segalanya untuk mendapatkan dari pertarungan dengan pelatih yang berpengalaman dan pemain untuk menggagalkan sisi Barcelona , tapi dengan emosi yang kontras Barcelona bisa mengumpulkan gelar di pihak mereka melanjutkan bentuk mereka memiliki musim lalu ketika mereka mengalahkan Atletico Madrid 4-1 oleh scoreline dalam bermain liga .

Berikut Head to head Barcelona vs Atletico Madrid :

10-04-14 : UCL Atlético Madrid 1 – 0 Barcelona
02-04-14 : UCL Barcelona 1 – 1 Atlético Madrid
12-01-14 : PRD Atlético Madrid 0 – 0 Barcelona
29-08-13 : SUC Barcelona 0 – 0 Atlético Madrid
22-08-13 : SUC Atlético Madrid 1 – 1 Barcelona

Lima pertandingan terakhir Barcelona :

21-04-14 : PRD Barcelona 2 – 1 Athletic Club
28-04-14 : PRD Villarreal 2 – 3 Barcelona
03-05-14 : PRD Barcelona 2 – 2 Getafe
12-05-14 : PRD Elche 0 – 0 Barcelona
14-05-14 : COC Barcelona 3 – 2 Girona

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid :

23-04-14 : UCL Atlético Madrid 0 – 0 Chelsea
27-04-14 : PRD Valencia 0 – 1 Atlético Madrid
01-05-14 : UCL Chelsea 1 – 3 Atlético Madrid
04-05-14 : PRD Levante 2 – 0 Atlético Madrid
12-05-14 : PRD Atlético Madrid 1 – 1 Málaga

Kemungkinan Formasi :

Barcelona : Pinto , Dani Alves , Mascherano , Bartra , Pique , Sergio , Fabregas , Iniesta , Alexis , Messi , Pedro

Atletico Madrid : Courtois ; Juanfran , Alderweireld , Miranda , Filipe Luis ; Tiago , Koke , Gabi , Arda Turan ; Raul Garcia , Costa

Prediksi Hasil Akhir pertandingan Barcelona 3 – 2 Atletico Madrid .

Contact Us :
YM : itubola@yahoo.com
Skype : cs.itubola
BBM : 24F015C6
Email : cs.itubola@gmail.com
Twitter : @Itubola

Bagi anda yang senang bermain Poker+Domino kiu kiu, ini saat nya anda menghasilkan uang dari kemampuan anda bermain. ayo bergabung dengan kami juga di www,itudomino,com , agen Poker+domino kiu kiu online indonesia terpercaya, dengan total jackpot hingga ratusan juta rupiah.ada banyak komisi yang akan anda dapatkan juga jika anda mengajak teman anda bermain di tempat kami.

contact us :
pin BB : 2B312BBC
Ym : itudomino_cs
skype : cs.itudomino

Klik di bawak untuk Gambar …

005

Leave a comment